F.U.N

Inilah kunci kecil yang akan membuat kita dapat melesat berkali-kali lebih cepat menaklukkan waktu. Membuat setiap orang berkali-kali lebih kuat dari biasanya. Membuat kita semua melupakan beban hidup selama ini. Dan merupakan salah satu kunci kecil pembuka pintu besar kebahagiaan.

Pernahkah kalian merasakan hal-hal yang kita lakukan begitu sulit? Hayo, kira-kira apa penyebabnya?
Yap, kita kurang "Fun"!

Jika kita sudah terjebak dengan kondisi yang kurang kita sukai, suatu kondisi yang kurang bersesuaian dengan bakat maupun minat kita, maka cobalah untuk membuat sesuatu itu menjadi semenarik mungkin, buat se-Fun mungkin.
Namun jika kita belum terjebak dengan kondisi tersebut, ini kesempatan terbesar kita untuk memilih mana bidang yang sesuai bakat dan minat kita. Pilihlah bidang yang dapat membuat kita Fun, menyenangkan, kita betul-betul enjoy di dalamnya.

Power of F.U.N

"Fun" ibarat nyawa kedua, ketiga, keempat, dan kelima bagi kita. Hmmm... Saya rasa di dunia ini hampir tidak ada orang yang tekun, tekun dalam artian tidak pernah lelah mengerjakan suatu hal hingga dapat sukses sedini mungkin. Oh, Come on man! Mereka semua sangat enjoy, mereka semua para "Tekuners" itu begitun Fun mengerjakan apa yang mereka tekuni. Fun, fun, fun! Cobalah untuk lebih Fun!.

Gimana bisa Fun kalau tidak suka?

Ibarat kita terdampar dan tersesat di suatu pulau yang tak berpenghuni, pilihan kita cuma dua. Yang pertama pergi dengan gagah berani mencari pulau lain (yang lebih Fun), atau mencoba mencintai pulau tersebut perlahan-lahan, cobalah se-Fun mungkin dengan pulau asing itu. Memang bukan perkara mudah untuk bisa Fun dengan sesuatu yang kurang kita sukai, tapi coba lihat sisi positifnya, lihat dari sudut pandang lainnya.

Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arief Rahmanuddin